CATATAN KECIL

Selasa, 18 Januari 2011

Surat Untuk Kekasih (1)



Apa kabar cinta?
Apa kabar dengan hatimu?
Semoga hati selalu bersahabat dengan semua hari.

Cinta. .
Apakah kau pernah mendengar atau mengalami cinta yang tak kunjung berbalas, seperti jatuh cinta sendirian dan asyik dengan perasaan kita sendiri?. Aku yakin kau pernah medengar dan mengalaminya sendiri.

Cinta. .
Demi Tuhan semesta alam bahwa aku sungguh menyayangimu, aku ingin berada di sampingmu saat kau gelisah, tertimpa masalah oleh hembusan-hembusan angin jahat yang kadang sesuka hati masuk tanpa permisi ke palung hati, menemanimu memaknai hidup ini yang sangat begitu sulit untuk dipahami.

Cinta. .
Aku sadar bahwa adakalanya kita melepaskan seseorang yang kita cintai, bukan berarti kita ingin menjadi pecundang hanya saja sekedar memahami jika orang yang kita cintai akan lebih bahagia ketimbang dia berada di sisi kita. Bukan begitu cinta?

Dan saat ini, aku melepasmu cinta, bukan karena aku tidak mecintaimu, bukan karena aku tidak menyayangimu. Sungguh atas nama Tuhan aku sangat mencintaimu, sangat menyayangimu, sangat berharap kelak kita berdua selalu bersama. Tapi cinta, aku merasakan hal berbeda atas cinta yang kau miliki. Aku merasakan detak cinta yang apabila aku melepasmu berarti cintamu itu akan terus melagu seperti lagu cinta di hatiku ini. Kita akan bahagia cinta. Aku hanya tidak ingin kita berdua jatuh ke jurang nista yang lebih dalam lagi. Yakinlah dan yakinkanlah hatimu bahwa kita akan bahagia. Dan yakinkanlah kembali pada hatimu bahwa aku sangat mencintaimu apapun yang ada pada dirimu, terutama aku sangat menerima masa lalumu. Masa lalu yang sangat pahit yang harus kau lewati, tapi yakinlah cinta itu adalah suatu proses kedewasaanmu dan aku sangat menghargai itu.


Atas nama Tuhan yang bersemayam dalam hati
Aku akan mengucapkan terimakasih atas semua perhatian
yang dulu pernah kau bagi bersamaku.

Cinta. .
Di mural hati ini
Cinta tergambar
Dan tak akan pernah terhapus
Karna cintamu tulus





^_^ Palembang, 19 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar